Sabtu, 09 Agustus 2014

PROGRAM KERJA DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA (DPM)



PROGRAM KERJA DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA (DPM)
UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI
PERIODE 2012-2013
A.      PROGRAM KHUSUS
NO
BENTUK KEGIATAN
SASARAN
TUJUAN
DANA
01
KOMISI
(A UNDANG-UNDANG)

-Mengesahkan peraturan dan membuat AD/ART organisasi intra kampus
-Mengesahkan peraturan pencalonan & pemilihan Ketua BEM, HMJ & UKM
-Membuat peraturan Diklat dan Leadhership
-Membuat UU pengahargaan

BEM, DPM, HMJ dan UKM di internal UNITRI
-    Mempertegas aturan main dan batasan-batasan wilayah kerja organisasi intra kampus
-    Menjaga ketertiban pencalonan dan pemilihan ketua HMJ/UKM
-    Meminimalisir kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dalam pencalonan dan pemilihan ketua HMJ/UKM

02
KOMISI
(B ADVOKASI)
-Sosialisasi Program kerja DPM
-Forum Rektor dan Dekan
-Forum Akademik dan Kemahasiswaan
-Angket Kesejahteraan  mahasiswaan
-Sharing aspirasi semua mahasiswa
HMJ, UKM, BEM dan Kemahasiswaan
-    Menjaring aspirasi dan keluhan mahasiswa
-    Mengenalkan dan menegaskan keberdaan, fungsi dan tugas DPM


03
KOMISI
(C  CONTROLING)
-Melakukan peneltian dan mengontrol     kegiatan Organisasi intra kampus
-Survey Uang kegiatan
-Rapat Evaluasi 2X dalam satu bulan

BEM, HMJ dan UKM di internal UNITRI
-    Memberikan masukan program kerja kepada BEM sebagai upaya meningkatkat kualitas organisasi intra kampus berdasarkan aspirasi mahasiswa
-    Mengetahui efektif dan efisiennya kegiatan yang diadakan HMJ, UKM, BEM dan Universitas
-    Mengevaluasi kinerja BEM
-    Memberikan masukan dan saran kepada BEM untuk meningkatkan kinerja selanjutnya


04
KOMISI
(D  ANGGARAN)
-Menetapkan Anggaran
-Membuat Tim asuransi

BEM, HMJ dan UKM di internal UNITRI
-    Mengetahui efektif dan efisiennya dana kegiatan yang diadakan HMJ, UKM, dan BEM


B.       PROGRAM PILIHAN
NO
BENTUK KEGIATAN
SASARAN
TUJUAN
DANA
01
Studi Banding
Anggota DPM
-    Mencari perbandingan program kerja DPM dari kampus lain
-    Memberi gambaran program kerja untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan mahasiswa

02
Pengembangan SDM Aparatur Organisasi Intara Kampus (DIKLAT)
Aparatur Organisasi Intra Kampus
-    Meningkatkan dan mengembangkan kualitas keorganisasian mahasiswa khususnya aparatur organisasi intra kampus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar